Assalamu'alaikum Wb Wb
hai sahabat/ saudaraku fillah.
selamat datang di bloger yang sederhana ini semoga bermanfaat untuk kalian.
salam santun ukhuwah .
insya allah wa barokallahu fik.
aamiin,.

Sabtu, 21 Juli 2012

Al- Qur'an Perbaiki sel Otak yang Rusak

Setelah saya membaaca Bulletin Baitul Izzah ternyata Al-qur'an dapat memperbaiki sel otak subhanallah...
di dalam majalah di terangkan bahwa ternyata para ilmuan telah membuktikan bahwa setiap sel otak bergetr dengan bfrekuensi tertentu. oleh karena sel otak ini jika terrkena pengaruh goncangan  akan merusak aktifitas program khusus yang pada gangguan goncangan yang beragam, dan kadang jga dapat mengakibatkan kerusakan sistem kerja secara keseluruhan lalu muncul berbagai jenis baik penyakit mental dan fisik.

Para ilmuan mencoba memprogram ulang sel otak dengan cara terapi suara yang natural. Dalam proses eksperimen dan pengujian ilmiah yang terus berjalan, para ilmuan barat itu bergantung pada musik dan suara alam untuk memperoleh keseimbangan sel2 dalam otak. namun ternyata semua itu jauh dari sempurna. hasil ,optimal baru bisa di peroleh setelah dilakuikan eksperimen dengan mendengarka bacaan Al-qur'an dan do'a2 yang (ma'tsur) shahih. setelah mendengarkan bacaan ayat suci Allah getaran yang sampai otak manusia memiliki dampak positif pada sel, dan membuatnya bergetar dengan getaran frekuensi yang tepat dengan fitrah Allah (ciptaan Allah).

Para  peneliti bertanya mengapa demikian ???
karena al-qur'an memilki ciri keharmonian yang unik yang tidak dimilki kitab lain. Allah berfirman. " maka apakah mereka tidak memperhatikan Al-qur'an? kalau kiranya alqu'an itu bukan dari sisi Allah tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya" (  Q.S An-Nisa: 82)
oleh karena itu al-qur'an merupakan sarana pengobtan yang baik dan termudah menyeimbangkan sel yang rusak., karena Allah maha kuasa yang menciptakan sel Allah Maha Tau untuknya umatnya yang terbaik.
dan ketika Allah menyatakan bahwa Al-qur'am adalah saran penyembuhan " dan kami turunkan dari al-qur'an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang2 yang beriman dan al-qur'an itu tidaklah menambah kpd orang2 yang dzalim selain kerugian". (  Al-Isra : 82)

sahabat semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa memperbanyak tadarus karena begitu sempurnanya Al-ur'an
salam 'alaika.

4 komentar:

  1. trimakasih,saya terbantu dengan artikel ini...

    BalasHapus
  2. jazakalloh. sangat bermanfaat. saya akan do'akan anda dengan al-fatihah krn berguna sekali artikelnya.|

    -budi

    BalasHapus
  3. emm, berarti kalo ndengerin mp3 alqurannya, pengaruh juga ya?

    BalasHapus